Kronologi Penyerangan di Jalan Samiaji Kota Cirebon, Banyak yang Bawa Sajam

Kronologi Penyerangan di Jalan Samiaji Kota Cirebon, Banyak yang Bawa Sajam

CIREBON - Tepat di Hari Jadi Kota Cirebon ke-652, bentrok warga pecah di Jl Samiaji. Insiden penyerangan ini, belum diketahui penyebabnya. Sejumlah warga kini masih diperiksa di Polsek Utbar.

Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.00 WIB, puluhan warga yang keluar dari sebuah gang di sebelah Hotel Luxton tiba-tiba merangsek ke bengkel tambal ban di Jl Samiaji.

Mereka melakukan penyerangan, pemukulan dan perusakan terhadap kios tambal ban tersebut. Sejumlah warga dikabarkan menjadi korban pemukulan para pelaku.

Tidak hanya itu, diantara mereka juga ada yang membawa senjata tajam.

Dari pantauan radarcirebon.com, peralatan tambal ban di lokasi tersebut rusak karena dan nampak terbalik di badan jalan.

Pemilik tambal ban tersebut juga jadi korban penyerangan dan pemukulan. Namun korban kini telah diamankan di Polsek Utara Barat (Utbar), Selasa (10/8/2021).

Saat ditemui di lokasi, korban mengungkapkan, pihaknya tiba-tiba didatangi dari pihak seberang yang langsung menyerang dan melakukan pemukulan.

\"Ada yang membawa sajam sejenis belati, ada sekitar 20 orang,\" tutur pria tersebut, kepada radarcirebon.com.

\"Nggak tau motifnya apa,\" katanya.

Akibat penyerangan itu, gerobak tambal ban rusak. Setelah sempat bentrok dengan beberapa warga yang ada di bengkel tambal ban, kelompok massa itu berlarian ke arah gang di sebelah Hotel Luxton.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: